20 March 2008

Purple Line ? Yeeeey ... xD

Yeyyyyyyyyy ~
CD Purple Linenya ada juga ...
Hehe , biarpun masi ngutang ...
*kabur*

-END PURPLE LINE-

Najis !!
Bete banget liburan !! Ga pergi2 ...
Malah jd dsuruh2 lg !! Kalo gw sekolah kan kaga ...
Ni apa ? Pagi2 dah disuru nyuci piring !! Kalo hari sekolah kan langsung kabur , kaga nyuci piring dulu !!
Trus si B*H*R* itu pake pamer2 lg diBali lg !!

Wakakakak ...
Pinternya dia sms pas gw lg dirumahnya karina , jd balesnya aneh2 ...
Pertamanya gn smsnya ...

B : Woi ~ Lu liburan kemana aja ? Gw lg diBali
S : *liat kan ? betapa noraknya ?!* Gw lg di sentosa island , bsok sabtu mo nonton konser db
-boongnya bisa bgt-
-abis ni , karina langsung marah soalnya B , balesnya kata2 yang nyebelin banget!!-
B : Idih !! Ada J****nya yah ? Bete ... Mendingan nonton I****** lebih berkelas !!
Abis itu hape gw karina yang megang , dan balesnya ky lg berantem
Abis B kurang kerjaan banget sms ky gt , menyebalkan kan ? Coba aja kalo artis keusukaan lo itu dikata2in
Pasti marah kan ? Makanya gw bete kalo dia lg ngajak chat , ujung2nya pasti ngomongin itu trus ngejelek2in

Tapi kmaren pas lg dirumah karina enak juga sih , setengah hari diluar rumah ..
Bebas dari nyokap !!
Becanda gejeh , apalagi pas ada kartika ...
Sama aja orang gila ikut2an maen ..
*kabur*

Pulangnya langsung bete bo ~
*biasalah~*

No comments: